Backlink gratis dari blog berpagerank tinggi

Diposting oleh civillaw77

...
Meninggalkan komentar di blog dofollow tentu saja dapat memberikan backlink ke blog kita, belakangan ini lagi gencar-gencarnya para bloger berburu backlink gratis dari blog yang mempunyai pagerank tinggi yang tentunya tipe dari blog tersebut adalah dofollow bukan nofollow. intinya adalah kita memberikan komentar ke blog yang mempunyai tipe domain dofollow alih-alih blog tersebut berpagerank tinggi dan kita akan mendapatkan follow dari blog yang kita tinggali komentar tadi istilahnya adalah backlink.
Tapi bannyak sobat bloger yang binggung bagaimana mencari blog yang dofollow atau nofollow,beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah softwere untuk mencari apakah blog tersebut dofollow atau nofollow beserta pageranknya juga. softwerenya adalah "Fast Blog Finder" Dengan menggunakan softwear ini, kita dapat dengan mudah menemukan blog berpagerank tinggi yang menggunakan dofollow atau nofollow.
Cara menggunakan tinggal memasukkan keywords blog yang teman-teman cari kemudian teman-teman tinggal menunggu hasil pencarian keluar.Pada hasil pencarian dapat terlihat pagerank dan type dari domain tersebut dofollow atau nofollow. Warna hijau menunjukkan domain tersebut menggunakan tipe domain dofollow.Untuk lebih jelasnya silahkan sobat bloger mendownload softwere tersebaut disini





lintasberita

{ 5 komentar... read them below or add one }

Andy MSE mengatakan... DoFollow Blog Auto Approve

jahhh... nggak punya windows untuk njalanin itu... (doh)

benny mengatakan... DoFollow Blog Auto Approve

ente pakek linux sob??ane malah nggak ngerti sma sekali tu linux he.....

cantigi mengatakan... DoFollow Blog Auto Approve

blognya bagus, isinya bermanfaat semua, sukses ya bro..

benny mengatakan... DoFollow Blog Auto Approve

thank sob, bloger baru nich sob mohon bimbingannya ya :)

Ego Dasa mengatakan... DoFollow Blog Auto Approve

saya nggak bisa nyoba.saya ngeblog pake hp.apa blogger mobile bisa sukses kayak blogger lain?

DoFollow Blog Auto ApproveComment here